Keyakinanku Keyakinanmu

Sejenak menghirup udara segar… sudah begitu lama terpisahkan dengan wordpress, dimulai dari tragedi  di block selama dua minggi. Ternya wordpress berganti tampilan dan menambah beberapa tools. Setelah bisa di akses ternyata tab “tulisan baru” hanya bisa di isi judul saja kotak teksnya tak bisa diotak-atik. Akhirnya cari alternatif lainnya untuk tetap bisa menuangkan isi kepala, mau tak mau buka akun baru di blog lainnya. Hehe jadi saya punya akun di semua blog tapi yang serius mau diurus cuman dua wordpress dan tumblr. Benar-benar tampilannya berbeda dan fiturnya juga berbeda, tapi keduanya saling melengkapi. Aha jadi cerita begini, melepas kerinduan dengan wordpress🙂

 

Dunia persilatan sedang dihebohkan dengan kasus penangkapan Ust.Lutfi Hasan Ishaq, begitu membuat PKS menjadi populer dalam waktu sekejab. Tentu ada berbagai respon dari masyarakat dan juga kader ataupun simpatisan, ada yang semakin yakin, ragu atau berbalik. Hmm mereka bersikap berbeda dengan input yang sama. Begitulah kawan hidup ini.

 

Walaupun inputnya sama orang akan memiliki sudut pandang yang berbeda, tapi ini hanyalah sebuah opini pribadi. Ibarat pohon semakin tinggi terpaan anginnya akan semakin kencang. Teringat pesan mentor bisnis ku, beliau pernah berkata “kalau kalian sampai pada titik dihina orang atau dicemooh orang dg apa yang kalian lakukan maka itu tandanya kalian akan menjadi orang besar yang siap mengguncangkan dunia. Coba di ingat-ingat ada ga orang yang melakukan perubahan besar tanpa melewati proses itu”. Hmm benar juga kalau difikir-fikir.

 

Orang kecil itu hanya sibuk mengurusi aib orang lain sedangkan orang besar itu sibuk bagaimana menghasilkan sesuatu yang bermanfaat. Kebenaran pasti terungkap, tetaplah bekerja dan hanya Allah lah motivasi kita. Maka seribu kasus LHI tak akan mengurangi keyakinan kita untuk terus bergerak bersama dalam kebaikan.

 

Opini pembuka setelah sekian lama tak berinteraksi dengan mas wordpress, ada satu kata-kata menarik yang menjadi penutup opini saya malam ini.

Segala kebenaran itu melalui tiga tahap.
Pertama, dicemooh.
Kedua, ditentang keras.
Ketiga, diterima karena telah terbukti kebenarannya

(Arthur Schopenhauer from book Awaken the giant within by Anthony Robbins)

Apapun opini anda tak ada yang melarang, tapi daripada sibuk beropini mari kita sibukkan melakukan perbaikan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s