INSPIRASI Semangat Pagi Kawan

“Kebaikan itu meninggalkan sinar di wajah, cahaya di hati, keluasan rizki, kekuatan fisik, dan kecintaan dalam hati orang lain… Kejahatan itu mengakibatkan kegelapan di wajah, dan di hati, kelemahan di badan, kekurangan dalam rizki, dan kebencian dalam hati orang lain”. (Abdullah Bin Abbas)

 

‘Education and ambition will carry you out far in the pursuit of yours goals, but if you combine your knowledge with altruis action, your potential for succes will be unbounded”(James W .Lewis, Dir.Eksctif Golden Key Nationa Honor AS)

 

“Kalau saya tidak mencintai pekerjaan saya,maka bisa diastikan saya akan mengerjakannya secara asa-asalan,kalau saya mengerjakan pekerjaan saya secara asa-asalam,bisa dipastikan saya tidak akan pernah menghasilkan sesuatu yang berarti.Bila saya tidak menghasilkan sesuatu yang berarti,tidak akan pernah ada yang mau memandang saya”(Gede Prama)

 

“Ketika cinta memanggilmu,ikutilah,meskiun jalan yang kautempuh begitu terjal dan berliku-liku.Ketika sayap-sayanya merengkuhmu,serahkan dirimu padanya”(Khalil Gibran)

 

“Tujuan hidup ini bukanlah untuk menyelesaikan semua tugas,tapi untuk menikmati setiap langkah dalam perjalanan hidup dan merasakan hidup yang penuh dengan cinta kasih sayang”(Richard Calson)

 

Tinggalkan Balasan

